linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Reading: Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan dan Kejar Cuan, Srikandi Banten Gencarkan Yarling
linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Cari di sini
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Punya akun? Sign In
Follow US
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
linimassa.id > Indeks > Gaya Hidup > Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan dan Kejar Cuan, Srikandi Banten Gencarkan Yarling
Gaya Hidup

Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan dan Kejar Cuan, Srikandi Banten Gencarkan Yarling

Hilal Ahmad 17 Mei 2024
Share
waktu baca 2 menit
PLN Yarling Linimassa
SHARE

linimassa.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN salah satunya melalui kemudahan akses pembayaran listrik program Pembayaran Keliling (Yarling).

Program ini semakin spesial karena dimotori oleh para Srikandi (pegawai perempuan PLN) yang edukatif dan komunikatif ketika melayani pelanggan yang turut mengikuti yarling.

Secara serentak PLN UID Banten menerjunkan para Srikandi PLN yang ada di seluruh Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) untuk gencarkan Yarling.

Tujuan utama program ini untuk menyediakan kemudahan pembayaran listrik khususnya di wilayah-wilayah yang jauh dari akses memadahi seperti minimarket, PPOB (payment point online bank), hingga gerai ATM (anjungan tunai mandiri).

Alfi Diana, salah seorang Srikandi PLN UP3 Banten Utara mengakui kegiatan ini berdampak positif bagi pelanggan karena dapat memberikan informasi layanan kelistrikan PLN hingga memudahkan dalam pembayaran listrik tepat waktu.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif Srikandi PLN UID Banten sekaligus menjadi wadah komunikasi dengan para pelanggan terkait layanan PLN khususnya pembayaran listrik. Pembayaran rekening listrik indentik dengan kegiatan rutin ibu-ibu atau kaum perempuan, untuk itulah Srikandi turut hadir di tengah masyarakat,” ungkap Alfi Diana.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis antusias mengajak pelanggan memanfaatkan program yarling yang dilaksanakan setiap tanggal 1 hingga 20 tiap bulannya karena bertepatan dengan periode pembayaran listrik.

“Kegiatan yarling ini dilaksanakan secara bergiliran di tiap wilayah kelurahan dengan berkolaborasi bersama _stakeholder_ terkait seperti camat, kepala Desa/lurah, mitra kerja PLN, hingga layanan payment point. Tak lupa PLN juga menyiapkan hadiah menarik untuk pelanggan yang melalukan pembayaran listrik,” jelas Abdul Mukhlis.

Abdul Mukhlis juga mengapresiasi para Srikandi PLN yang inisiatif dan inovatif dalam melayani para pelanggan.

“Terima kasih kepada para Srikandi PLN UID Banten yang telah menginisiasi layanan yarling ini, harapan kami melalui program ini masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PLN,” tutup Abdul Mukhlis. (Hilal)

- Advertisement -
Ad imageAd image
Share This Article
Facebook X Whatsapp Whatsapp Telegram Copy Link Print
- Advertisement -
Ad imageAd image
- Advertisement -
Ad imageAd image
- Advertisement -
Ad imageAd image
- Advertisement -
Ad imageAd image

Terkini

Hearts2Hearts
‎Hearts2Hearts Tampil Chic dalam Lagu ‘Style’, Simbol Kepercayaan Diri Gen Z
Gaya Hidup
Canyoneering
Berani Coba Canyoneering? Ini 8 Hal yang Harus Diperhatikan
Gaya Hidup
Anggota DPRD Cilegon
5 Anggota DPRD Cilegon Dipanggil Polda Banten
News
GMNI
Akhiri Dualisme, Kongres GMNI Ke-XXII 2025 Bakal Digelar Di Surabaya
News
Pabrik peleburan baja di Cikande
3 Pabrik Peleburan Baja di Cikande Disidak Kementerian LH
News
linimassa.idlinimassa.id
Follow US
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
logo-linimassaid
Selamat datang kembali!

Login ke akunmu

Username or Email Address
Password

Lost your password?