linimassa.id – Aryaduta Hotel mempersembahkan sebuah program yang akan memperkenalkan produk-produk UMKM dan Kuliner khas Indonesia dengan tujuh rasa yang berbeda melalui kampanye promosi “Sap7a Rasa” (baca: Sapta Rasa).
Hal tersebut bertujuan untuk merayakan kekayaan rasa dalam kuliner Indonesia dengan menawarkan hidangan khas dari masing-masing daerah yang akan ditampilkan oleh Hotel Aryaduta. Rabu, (10/05/2023).
Hidangan yang diciptakan ini akan mencerminkan tujuh rasa yaitu asin, manis, asam pedas, pahit, lemak dan umami.
Selain itu, Hotel Aryaduta juga mengadakan demo masak sebagai program kegiatannya dalam Sap7a Rasa. Hal tersebut diperuntukan untuk seluruh tamu yang menginap, juga beberapa kegiatan sosial sebagai bentuk CSR.
Aryaduta Hotel juga turut membantu usaha kecil dan menengah lokal setempat. Dengan adanya program ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM lokal melalui aktivitas pemasaran, distribusi atau pameran.
Dalam program ini Aryaduta Hotel juga ingin berpartisipasi dalam perhelatan dunia untuk lebih memperkenalkan kuliner luar biasa Nusantara.
Menurut Sumiyati selaku Executive Assistant Manager dari Aryaduta Lippo Vilage “Makanan enak pasti diakhiri dengan pembicaraan yang baik”.
“Puncak dari acara ini sebenarnya adalah untuk memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Cullinary Day yang nanti akan jatuh pada tanggal 28 Juli 2023”. Ucap Arthur Situmeang selaku Group Director of Marketing & Communications Aryaduta Hotel Group.
Dengan adanya program ini diharapkan kuliner dan UMKM yang diperkenalkan ini semakin dikenal oleh masyarakat luas dan meningkatkan cita rasa bagi seluruh kuliner yang dihidangkan. (AR)