linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Reading: Pj Bupati Tangerang Akui Masih Ada Kekurangan di Gerai Pelayanan Publik Ciputra
linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Cari di sini
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Punya akun? Sign In
Follow US
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
linimassa.id > Indeks > Pemerintahan > Pj Bupati Tangerang Akui Masih Ada Kekurangan di Gerai Pelayanan Publik Ciputra
Pemerintahan

Pj Bupati Tangerang Akui Masih Ada Kekurangan di Gerai Pelayanan Publik Ciputra

LinimassaNews 16 Oktober 2023
Share
waktu baca 2 menit
Pj Bupati Tangerang
Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat memantau pelayanan di Gerai Pelayanan Publik Mall Ciputra, Panongan, Senin (16/10/2023).
SHARE

linimassa.id – Pj Bupati Tangerang Andi Ony datang langsung Gerai Pelayanan Publik di Mall Ciputra, Panongan, Senin (16/102/203).

Dari hasil pantauan langsung di loket pelayanan, Pj Bupati Tangerang Andi Ony akui terdapat kekurangan di Gerai Pelayanan Publik.

Andi mengatakan, hadirnya Gerai Pelayanan Publik Kabupaten Tangerang itu di Mall Ciputra untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

“Kita berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik kepada seluruh masyarakat,” kata Andi.

Andi menuturkan, sesuai arahan Presiden Joko Widodo soal Reformasi Birokrasi Berdampak harsu diterapkan di pelayanan publik pemerintah.

“Reformasi birokrasi berdampak itu birokrasi yang cepat dan tidak bertele-tele, masyarakat bisa dengan mudah mengakses dan mendapatkan pelayanan yang mereka butuhkan,” tekannya.

Andi menegaskan, pihaknya akan membenahi berbagai kekurangan yang masih terjadi, khususnya pelayanan di Gerai Pelayanan Publik (GPP) yang ada di Mall Ciputra.

“Kita akan terus tingkatkan dan benahi semua pelayanan publik yang ada. Kekurangan yang ada akan kita segera evaluasi dan carikan solusinya sehingga masyarakat nantinya bisa terlayani dengan lebih baik,” tutur Andi.

Andi pun meminta seluruh aparatur yang bertugas di Gerai Pelayanan Publik Kabupaten Tangerang senantiasa mengedepankan sisi humanis, informatif dan solutif.

“Terus kedepankan sisi yang humanis, informatif dan solutif sehingga masyarakat bener-benar terbantu dan puas akan pelayanan yang diberikan,” tuturnya.

- Advertisement -
Ad imageAd image

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Soma Atmaja mengatakan, syarat untuk pembuatan Mall Pelayanan Publik (MPP) minimal 5 instansi kementerian atau lembaga yang terlibat

“Kita terus meningkatkan kualitas Gerai Pelayanan Publik yang diresmikan Bupati Zaki pada bulan Agustus lalu dan menjadikan ini sebagai pilot proyek untuk gerai pelayanan publik lainnya,” ungkap Soma.

“Rencananya ke depan, kita akan membuka mini Mall Pelayanan Publik di PIK 2 dan pembuatan Mall Pelayanan Publik di Suvarna Sutera akan tetap dijalankan sesuai rencana awal,” tambah Soma

Share This Article
Facebook X Whatsapp Whatsapp Telegram Copy Link Print
26 November 2025
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image

Terkini

Pedagang pentol cilok
Pedagang Pentol Cilok di Tasikmalaya Jadi Tersangka Penggelapan Rp130 Juta
News
Badak Jawa
Badak Jawa Musofa Mati di Kawasan JRSCA TNUK
News
Ngider Sehat Premium
HKN ke-61, Wali Kota Tangsel Resmikan Layanan Kesehatan Ngider Sehat Premium
News
Kejari Cilegon
Kejari Cilegon Musnahkan Ribuan Gram Narkoba dan Puluhan Barang Bukti dari Beragam Perkara
News
Buruh demo
Ribuan Buruh Demo Kantor Bupati, Tuntut Kenaikan Upah 12 Persen
News
linimassa.idlinimassa.id
Follow US
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
logo-linimassaid
Selamat datang kembali!

Login ke akunmu

Username or Email Address
Password

Lost your password?