linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Reading: Sinarmas Lakukan Pemutusan Sepihak Layanan Air di Serpong
linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Cari di sini
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Punya akun? Sign In
Follow US
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
linimassa.id > Indeks > News > Sinarmas Lakukan Pemutusan Sepihak Layanan Air di Serpong
News

Sinarmas Lakukan Pemutusan Sepihak Layanan Air di Serpong

LinimassaNews 8 Desember 2023
Share
waktu baca 2 menit
Sinarmas
Tempat distribusi air bersih milik Sinarmas BSD City.
SHARE

linimassa.id – Pihak Sinarmas BSD City melakukan pemutusan sepihak layanan air bersih di Sekretariat PWI Tangsel di Perumahan Nusa Loka, Rawa Mekar Jaya, Serpong. Pemutusan itu dilakukan tanpa ada pemberitahuan.

Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto menyatakan, hal itu dilakukan akibat dari peristiwa pemutusan air sepihak itu terjadi pada Senin, 20 November 2023.

“Saya sangat menyesali pemutusan air sepihak yang dilakukan Sinarmas BSD. Tiba-tiba diputus tanpa pemberitahuan dari awal. Surat pemutusan-pun tidak ada, harusnya kan, secara mekanisme diberikan surat pemberitahuan ke kami,” ungkap Eko, Jumat 8 Desember 2023.

“Saya menyesali sistem manajemen administrasi perusahaan air Sinarmas BSD yang tidak berpihak pada konsumen. Kami disini juga mewakili seluruh konsumen air Sinarmas yang mungkin saja dialami oleh konsumen lainnya kalau sistemnya seperti ini,” ujar Eko.

Eko menegaskan, pihaknya telah membayar seluruh biaya tunggakan tersebut pada tanggal 30 November 2023.

“Kami telah membayar seluruh tagihan dan dendanya, tapi harus digarisbawahi kami membayar tunggakan tanpa pemberitahuan dan peringatan sama sekali,” jelas Eko.

Eko menerangkan, PWI Tangsel secara resmi telah berkirim surat ke manajemen Sinarmas BSD pada tanggal 30 November 2023 untuk mengklarifikasi persoalan tersebut.

“Sayangnya, sudah 9 hari surat dikirim, kami belum mendapat jawaban. Apakah seperti ini cara Sinarmas memperlakukan konsumennya? Ini yang sangat kami sesali. Sinarmas menggunakan cara-cara radikal kepada konsumennya,” tandas Eko.*

Share This Article
Facebook X Whatsapp Whatsapp Telegram Copy Link Print
- Advertisement -
Ad imageAd image
- Advertisement -
Ad imageAd image
- Advertisement -
Ad imageAd image

Terkini

Korupsi Dana Desa Petir
Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Petir Rp 1 Miliar Masuki Tahap Penyidikan, Kaur Keuangan Terancam Jadi Tersangka
News
Festival Karang Kabua 2025
Gubernur Banten Buka Festival Karang Kabua 2025, Minta Nelayan Jaga Warisan Budaya
News
Wisata di Desa Sindangheula
Kembangkan Wisata di Desa Sindangheula, Bupati Ratu Zakiyah Bakal Koordinasikan dengan BBWSC3
News
Kejari Tangsel
Ada Dugaan Penyalahgunaan Material, Kejari Tangsel Tinjau Pembangunan Pedestrian Jalan Ciater 
Gaya Hidup
PGN Area Cilegon
PGN Area Cilegon Ajak Warga Catat Meter Mandiri Lewat Layanan WhatsApp & PGN Mobile
Bisnis
linimassa.idlinimassa.id
Follow US
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
logo-linimassaid
Selamat datang kembali!

Login ke akunmu

Username or Email Address
Password

Lost your password?