linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Reading: PLN UID Banten Kedepankan Kepuasan dan Kenyamanan Pelanggan dengan Juliet
linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Cari di sini
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Punya akun? Sign In
Follow US
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
linimassa.id > Indeks > Gaya Hidup > PLN UID Banten Kedepankan Kepuasan dan Kenyamanan Pelanggan dengan Juliet
Gaya Hidup

PLN UID Banten Kedepankan Kepuasan dan Kenyamanan Pelanggan dengan Juliet

Hilal Ahmad 1 Agustus 2024
Share
waktu baca 3 menit
PLN Juliet
SHARE

Linimassa.id — Melalui program ‘Juliet – Jualan Lincah Eksekusi Tuntas Tegangan Rendah (TR)’, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten terus mengedepankan kepuasan dan kenyamanan pelanggan dengan percepatan proses Pasang Baru (PB) dan Perubahan Daya (PD).

Inisiasi ini ditandai dengan pelaksanaan Apel Penyalaan Serentak untuk 1.000 pelanggan pada Rabu (31/7/2024) di seluruh Unit Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menjelaskan bahwa program ‘Juliet’ adalah langkah strategis PLN dalam merespons kebutuhan pelanggan secara lebih proaktif.

Dengan program ini, PLN berupaya mengurangi waktu tunggu dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara signifikan.

“Kami memahami betapa pentingnya akses listrik yang cepat dan andal bagi pelanggan. Program ‘Juliet’ adalah upaya kami untuk memastikan setiap permohonan pasang baru dan perubahan daya diproses dengan cepat dengan pelayanan terbaik. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memuaskan bagi pelanggan,” ujar Abdul Mukhlis.

Abdul Mukhlis juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile dalam pengajuan PB dan PD. Dengan aplikasi ini dapat mempermudah proses pengajuan dan memastikan bahwa setiap permohonan ditangani dengan tepat waktu oleh petugas PLN.

“Segera lakukan pengajuan melalui PLN Mobile karena prosesnya lebih mudah, cepat, dan praktis. Proses eksekusi oleh petugas PLN dilakukan sesegera mungkin menuntaskan pekerjaan setelah pelanggan melakukan pembayaran permohonan PB dan PD sesuai yang tertera di aplikasi,” ujar Abdul Mukhlis.

Lebih lanjut Abdul Mukhlis menegaskan bahwa layanan pemasangan meter dan penyalaan pelanggan tidak akan dikenakan biaya tambahan atau uang tip kepada petugas PLN.

“Kami tegaskan bahwa tidak ada biaya tambahan untuk layanan ini dan petugas PLN di lapangan tidak akan menerima tip. Kami mengimbau pelanggan untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan dari oknum yang meminta pembayaran tunai di tempat,” tambah Abdul Mukhlis.

Sutrimo seorang pelanggan PLN dari Kampung Sarimulya, Tangerang Selatan, yang baru saja melakukan pasang baru listrik di rumah barunya, mengungkapkan kepuasan terhadap layanan PLN.

- Advertisement -
Ad imageAd image

“Saya sangat puas dengan layanan pasang baru dari PLN. Prosesnya sangat cepat dan efisien. Setelah mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile pada pagi hari, petugas datang ke rumah saya di sore hari untuk pemasangan. Mereka sangat profesional dan ramah. Seluruh proses berjalan lancar tanpa hambatan dan saya tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Terima kasih PLN atas pelayanan yang luar biasa,” ujar Sutrimo. (Hilal)

Share This Article
Facebook X Whatsapp Whatsapp Telegram Copy Link Print
26 November 2025
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image
Ad imageAd image

Terkini

DPRD Banten
Komisi IV DPRD Banten Desak ESDM dan DLHK Ungkap Data Valid Tambang Ilegal di Banten
News
Pemkab Serang
Pemkab Serang Fokus Kurangi Praktik BAB Sembarangan demi Tingkatkan Kesehatan Warga
News
Tambang Ilegal di Banten
Tambang Ilegal di Banten Rusak 50 Hektare Lahan, Kerugian Negara Capai Rp18,3 Miliar
News
Macan tutul
Populasi Satwa Langka Macan Tutul hingga Elang Jawa di TNGHS Terancam, Ini Penyebabnya
News
Pemkot Tangsel
Ini Upaya Pemkot Tangsel Tingkatkan Infrastruktur Jalan dan Pengendalian Banjir pada 2025
Pemerintahan
linimassa.idlinimassa.id
Follow US
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
logo-linimassaid
Selamat datang kembali!

Login ke akunmu

Username or Email Address
Password

Lost your password?