linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Reading: Perkuat Layanan Aduan Masyarakat Tangsel Melalui SP4N Lapor
linimassa.idlinimassa.id
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Cari di sini
  • News
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Bisnis
  • Gaya Hidup
  • Khazanah
  • Berita Video
Punya akun? Sign In
Follow US
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
linimassa.id > Indeks > Pemerintahan > Perkuat Layanan Aduan Masyarakat Tangsel Melalui SP4N Lapor
Pemerintahan

Perkuat Layanan Aduan Masyarakat Tangsel Melalui SP4N Lapor

LinimassaNews 27 Juni 2023
Share
waktu baca 2 menit
IMG 4290
SHARE

linimassa.id – Tangsel people! Buat kamu yang punya keluhan soal pembangunan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini bisa diadukan dengan cepat.

Pengaduan dapat melalui (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional) LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat).

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, penggunaan SP4N Lapor untuk memperkuat dan mempercepat layanan pengaduan masyarakat.

“Di SP4N LAPOR kita dapat melihat aduan dari masyarakat. Kita harus perkuat dan percepat, bisa jadi masalah apabila ada jeda waktu panjang dari pengaduan dengan solusi,” kata Benyamin.

Benyamin tak memungkiri adanya tindak lanjut yang tidak sesuai dengan harapan dari pengadu.

“Kalo hal ini berarti mereka butuh kejelasan Informasi,” terangnya.

Oleh karena itu dengan adanya kanal pengaduan tersebut, justru mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.

“Ini untuk mendekatkan hubungan kita dengan masyarakat, itulah otonomi daerah, itulah pemerintah daerah modern saat ini,” terangnya.

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel, TB Asep Nurdin mengatakan bahwa Diskominfo terus memperkuat kolaborasi dan sinergi bersama dinas-dinas teknis untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

“Sedikit demi sedikit laporan dari masyarakat dapat terselesaikan,” katanya.

- Advertisement -
Ad imageAd image

Oleh karenanya ia berterimakasih dan mengapresiasi seluruh perangkat daerah yang terus membangun koordinasi dalam menjawab pengaduan masyarakat.

“Kami di Diskominfo berusaha semaksimal mungkin. Operator kami standbye 24 jam, untuk menjawab pengaduan masyarakat. Ini untuk memastikan laporan dari masyarakat yang masuk melalui SP4N-LAPOR dapat tertangani dengan cepat dan baik,” tutupnya.

Share This Article
Facebook X Whatsapp Whatsapp Telegram Copy Link Print
- Advertisement -
Ad imageAd image
- Advertisement -
Ad imageAd image
- Advertisement -
Ad imageAd image

Terkini

Korupsi Dana Desa Petir
Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Petir Rp 1 Miliar Masuki Tahap Penyidikan, Kaur Keuangan Terancam Jadi Tersangka
News
Festival Karang Kabua 2025
Gubernur Banten Buka Festival Karang Kabua 2025, Minta Nelayan Jaga Warisan Budaya
News
Wisata di Desa Sindangheula
Kembangkan Wisata di Desa Sindangheula, Bupati Ratu Zakiyah Bakal Koordinasikan dengan BBWSC3
News
Kejari Tangsel
Ada Dugaan Penyalahgunaan Material, Kejari Tangsel Tinjau Pembangunan Pedestrian Jalan Ciater 
Gaya Hidup
PGN Area Cilegon
PGN Area Cilegon Ajak Warga Catat Meter Mandiri Lewat Layanan WhatsApp & PGN Mobile
Bisnis
linimassa.idlinimassa.id
Follow US
© 2023 linimassa.id. Designed by dezainin.com
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Redaksi
  • Info Iklan
logo-linimassaid
Selamat datang kembali!

Login ke akunmu

Username or Email Address
Password

Lost your password?